Tabloid Pulsa Jadul PDF Edisi 312 Juni 2015

Tabloid Pulsa Jadul PDF Edisi 312 Juni 2015 - Halo sobat semua, sebelumnya kami mau mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi anda semua yang menunaikan. Dan selanjutnya pada kesempatan kali ini, kami kembali akan berbagi salah satu majalah atau tabloid yang sampai saat ini masih begitu banyak diminati oleh para pembaca setianya, yakni tabloid pulsa. Dan melalui tulisan ini, kami akan berbagi sedikit ulasan mengenai tabloid pulsa terbaru edisi 312 Juni 2015 dan juga termasuk link download tabloid pulsa versi PDF.
Tabloid Majalah Pulsa Terbaru Edisi 312 Juni 2015
Meski sebenarnya untuk tabloid pulsa 312 boleh dibilang sudah terlewat masa berlakunya, namun tidak ada salahnya jika kami tetap berbagai informasinya, karena rasanya mungkin masih ada yang belum sempat membaca edisi tersebut. Dan apa sajakah informasi yang dapat sobat temukan pada tabloid pulsa terbaru edisi 312 tersebut? Untuk bagian test smartphone sobat akan disajikan informasi mengenai hasil uji coba yang dilakukan oleh tim tabloid pulsa untuk beberapa smartphone dibawah ini:
  • Samsung Galaxy S6
  • Xiaomi Mi 4i
  • Microsoft (Nokia) Lumia 640 LTE
  • ALCATEL OneTouch Flash Plus
  • ACER Liquid Z520
  • LENOVO A7000
Dan selain uji coba beberapa smartphone diatas, akan ada sajian informasi mengenai adu ponsel LTE dengan harga sejutaan, yakni antara Acer Liquid Z410 vs Polytron Zap 5. Dan seperti bisanya juga akan ada beberapa tips menarik seputar smartphone yang mungkin akan berguna bagi anda pada edisi kali ini. Agar tidak penasaran, maka dapat langsung anda download tabloid pulsa terbaru edisi 312 melalui link dibawah ini.

Download Disini
Credit: ersayu (uploader)

Dan demikian informasi mengenai Tabloid Pulsa Jadul PDF Edisi 312 Juni 2015 yang dapat kami bagikan untuk kali ini, semoga bermanfaat bagi sobat semua terutama yang sedang membutuhkan tabloid pulsa.