Evercoss Winner Y Ultra (A75A), Harga Murah RAM 2GB

Saat ini smartphone dengan spesifikasi yang tinggi boleh dibilang sudah menjadi kebutuhan bagi kebanyakan orang. Tidak hanya dalam hal kecepatan processor saat ini tidak sedikit orang yang mencari smartphone yang telah dibekali dengan RAM yang besar karena hal tersebut tentu akan membuat aktifitas yang dilakukan oleh pengguna menjadi bertambah lancar baik ketika browsing, chatting maupun gaming. Ponsel juga akan lebih nyaman ketika pengguna menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan (multitasking).
Evercoss Winner Y Ultra A75A
Evercoss Winner Y Ultra A75A
Smartphone dengan fitur dan spesifikasi yang tinggi tentu saja biasanya dibarengi dengan bandrol harga yang relatif tinggi juga yang membuat tidak semua orang mampu atau mau untuk membelinya. Evercoss Winner Y Ultra (A75A) hadir guna memberikan solusi atas hal tersebut. Ponsel ini menawarkan spesifikasi yang cukup tinggi namun dengan harga yang relatif terjangkau bagi banyak orang. Salah satu spek Evercoss A75A yang cukup mumpuni adalah RAM 2GB yang dibekalkan pada ponsel tersebut.

Evercoss Winner Y juga merupakan salah satu ponsel terbaru yang dirilis oleh Evercoss yakni sekitar bulan Oktober 2015 yang lalu. Tidak hanya pada urusan RAM saja namun ponsel ini juga dibekali dengan beberapa kelebihan lainnya seperti misal CPU Quad Core, Kamera 8 MP, dan masih banyak lagi lainnya yang dapat anda lihat pada tabel dibawah ini.

Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra A75A

Konektivitas HSPA 21/5.67 Mbps, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, GPS
SIM Dual Sim
Layar IPS capacitive touchscreen with 16M Colors, 5.0 inches, 480×854 pixels, Hard Glass Screen
Sistem Operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
Prosessor Quad-core 1,2 GHz
RAM 2 GB
Kapasitas Simpan 16 GB, Microsd Up To 32 GB
Kamera Belakang 8 MP, 3264 x 2448-pixels, autofocus, LED flash
Video 720p@30fps
Kamera Depan 2 MP
Sensor Proxymitri
Baterai Li-Ion 2100 mAh

Harga Evercoss Winner Y Ultra A75A

Dapat dilihat dari tabel diatas bahwa spesifikasi yang dimiliki Evercoss A75A sudah cukup tinggi, dan kabar baiknya harga Evercoss Winery Ultra juga dibandrol dibawah 1 jutaan. Informasi yang tertera pada tabloid pulsa pada saat tulisan ini dibuat harga Evercoss A75A adalah Rp.999.000,-. Harga yang relatif dapat terjangkau bagi banyak orang tentunya

Nah jika anda saat ini sedang mencari hp Android dibawah 1 juta rupiah dengan fitur dan spesifikasi yang sudah cukup tinggi, maka ponsel ini bisa menjadi salah satu yang anda pertimbangkan untuk dibeli.

Perlu diketahui juga bahwa harga diatas tentu dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dan harga juga bisa berbeda dengan yang berlaku di pusat penjualan handphone di kota anda.