Harga Spesifikasi Evercoss A22 / Cross A22

Harga Spesifikasi Evercoss A22 / Cross A22 - Bagi anda yang saat ini mungkin sedang mencari handphone android murah dibawah 1 jutaan, makan evercoss A22 bisa menjadi salah satu yang anda pertimbangkan untuk dimiliki. Dengan harga yang relatif terjangkau tersebut Evercoss A22 tetap menawarkan spesifikasi dan juga fitur yang boleh dibilang tidak murahan. Berbagai fitur standar ponsel android sudah dibekalkan pada ponsel tersebut sehingga akan membuat nyaman penggunanya.

Spesifikasi Evercoss / Cross A22

Hp Evercoss Cross A22
Evercoss/Cross A22
Hadir dengan layar berukuran 5.0 inch membuat ponsel ini tentu saja cukup memanjakan penggunanya baik ketika berselancar di internet maupun ketika bermain game juga aktifitas lainnya. Dukungan processor dual core juga menjadi nilai tambah tersendiri bagi Evercoss A22 ditambah lagi dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 4GB yang masih bisa ditambah lagi kapasitasnya dengan menambahkan memori eksternal MicroSD. Hanya saja, untuk urusan RAM, ponsel ini masih terbilang masih cukup minim karena hanya dibekali dengan RAM sebesar 512MB.

Bagi anda yang senang berselancar di dunia maya, anda juga akan dimanjakan dengan kecepatan koneksi HSDPA/HSUPA yang tentu saja akan membuat kegiatan anda berselancar semakin cepat. Tentu saja hal tersebut harus didukung juga dengan koneksi operator seluler yang anda gunakan di lokasi anda berada. Ponsel ini juga telah dibekali dengan kamera utama (belakang) beresolusi 3MP dan kamera depan 1,3MP. Untuk OS yang digunakan adalah Android 4.1 Jelly Bean. FM Radio, MP3 Player, dan beberapa fitur lainnya juga sudah tersedia pada Cross A22.

Harga Evercoss / Cross A22

Seperti telah disinggung sebelumnya, anda bisa mendapatkan ponsel android dari Evercoss ini dengan harga dibawah 1 jutaan. Harga Evercoss A22 yang ditawarkan di pasaran saat ini berkisar antara Rp800.000,- sampai dengan Rp.1.000.000,-. Dengan rentang harga tersebut, maka ponsel ini cocok bagi anda yang memiliki budget yang cukup terbatas namun ingin tetap mendapatkan ponsel android dengan fitur yang cukup lumayan. Berbekal spesifikasi dan juga OS diatas, ponsel ini juga sudah bisa dipasang / diinstall aplikasi-aplikasi terbaru, seperti BBM, Whatsapp dan lain sebagainya yang bisa didapatkan melalui PlyaStore.

Dan demikian informasi mengenai harga dan spesifikasi Evercoss / Cross A22 yang dapat admin bagikan untuk kali ini, semoga bermanfaat bagi anda semua yang saat ini sedang mencari informasi atau referensi handphone android dengan harga dibawah 1 jutaan, namun dengan fitur yang lumayan. Jika informasi diatas dirasa bermanfaat, maka sudi kiranya anda turut membagikan informasi tersebut kepada teman-teman lainnya agar semakin banyak yang mengetahui. Anda bisa berbagi ke sosial media melalui tombol berbagi yang ada dibawah tulisan ini.