Harga Spesifikasi Advan Vandroid S50C Terbaru

Harga Spesifikasi Advan Vandroid S50C Terbaru - Seperti kita ketahui bahwa pasar smartphone di tanah air saat ini telah diramaikan oleh berbagai vendor atau produsen. Tidak hanya vendor-vendor besar saja, namun kini telah banyak masuk vendor-vendor lokal dan cina yang turut memberikan penawaran-penawaran produk dan harga yang menarik. Salah satunya adalah Advan yang sudah cukup lama turut berkcimpung dalam pasar smartphone di Indonesia. Dan pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi mengenai Harga Spesifikasi Advan Vandroid S50C Terbaru.
Advan Vandroid S50C
Advan Vandroid S50C Smartphone, hadir dengan layar berukuran 5 inch dan sistem operasi Android v4.4 KitKat. Smartphone ini dibekali dengan prosesor Dual Core 1.3 GHz dengan koneksi jaringan 3G. Smartphone ini juga memiliki memori RAM 1 GB dan memori internal 8 GB. Advan Vandroid S50C juga dilengkapi dengan kamera berkapasitas 8 MP dan 3 MP, sehingga Anda dapat Anda mengabadikan momen berharga Anda dengan mudah.

Kelebihan Advan Vandroid S50C
  • OS : Android v4.4 (KitKat)
  • Prosesor : Quad Core 1.3 GHz
  • Memori : 8 GB internal, 1 GB RAM
  • Kamera : 8 MP dan 3 MP
  • Layar : 5 Inch

Harga Spesifikasi Advan Vandroid S50C Terbaru

Dan dibawah ini dapat anda simak spesifikasi lengkap Advan Vandroid S50C

General
OS : Android v4.4 (KitKat)
SIM : Dual-SIM
Network : 3G/2G/EDGE/GPRS

Layar
Tipe Layar : IPS LCD Screen
Resolusi Layar : 960x540 Pixels
Ukuran Layar : 5 Inch

Platform
Processor : Quad Core 1.3 GHz

Kamera
Kamera Belakang : 8 MP
Kamera Depan : 3 MP

Memori
Memori Internal : 8 GB
RAM : 1 GB
Memori Ekternal : microSD up to 32 GB

Konektor
Wifi : Yes
Bluetooth : Yes
USB : Yes
Input : Jack 3.5 mm

Baterai
Tipe Baterai : Li-Ion
Kapasitas Baterai : 1750 mAh

Harga Advan Vandroid S50C

Harga Advan Vandroid S50C relatif masih terjangkau bagi kebanyakan orang yakni berkisar di harga Rp1,5jt-an sampai saat tulisan ini dibuat. Harga tersebut tentu saja cocok bagi anda yang saat ini memiliki dana yang cukup terbatas namun ingin tetap mendapatkan hp android dengan fitur dan spesifikasi yang cukup baik. Bagi yang senang mengabadikan momen-momen tertentu atau apa saja melalui jepretan kamera, ponsel tersebut juga layak untuk dipertimbangkan karena telah dibekali dengan kamera beresoulus 8MP. Dan demikian informasi mengenai Harga Spesifikasi Advan Vandroid S50C Terbaru yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat bagi anda semua.