Philips i966 Aurora, Phablet 5,5 inch Kamera 20,7MP

Philips i966 Aurora, Phablet 5,5 inch, Kamera 20,7MP - Apa yang terpikir pertama kali saat mendengar nama Philips? Pasti kebanyakan dari kalian akan berikir tentang Lampu Neon merk Philips, atau setrika listrik philips yang sudah terkenal di indonesia. Jika biasanya Philips memproduksi produk elektronik, kali ini Philips yang merupakan produsen asal Belanda mengeluarkan produk smartphone terbarunya yakni Philips Aurora i966.
Spesifikasi Philips i966 Aurora
Memang produk ini bukan satu – satunya smartphone yang di produksi oleh Philips. Tidak hanya smartphonenya saja, tetapi philips juga membuat sistem operasi modifikasi sendiri yang diberi nama YunOS. Sampai saat ini sistem operasi tersebut sudah sampai versi YunOS 3.

Philips i966 Aurora adalah smartphone berjenis phablet 5,5 inci yang mempunyai keunggulan kamera 20,7 MP dan layar 2K.keunggulan kameranya membuat smartphone ini menjadi pilihan tepat bagi anda yang hobi dengan fotografi.  Agar lebih jelas mengenai spesifikasi lengkapnya, simak ulasannya dibawah ini :

Spesifikasi Philips i966 Aurora

Desain dan Layar
Philips Aurora i966 berwarna hitam, memiliki dimensi 1523 mm x 76 mm x 8,2 mm, hadir dengan desain yang cukup tipis serta layar 5,5 inci berkualitas Quad HD yang juga dilindungi dengan Corning Gorilla Glass.

Performa
Di dalam ponsel ini sudah dibenamkan prosesor Quad-Core Snapdragon 801 MSM8974AC dengan kekuatan mencapai 2,5 GHZ,  agar menambah performanya ditambah dengan RAM berukuran 3 GB. Untuk pengolah grafisnya telah dibekali dengan GPU Adreno 330, yang mendukung permainan berkualitas High Defnition. Baterai yang digunakan adalah baterai bertipe Li-ion berkapasaitas 3000 mAh yang bisa bertahan hingga beberapa jam lamanya.

Kamera
Philips Aurora i966 memiliki dua buah kamera yakni kamera utama beresolusi 20,7 Mega Piksel dan kamer depan yang bisa digunakan untuk Selfie sebesar 8 Mega Piksel. Dilengkapi juga fitur autofocus, LED Flash, serta sensor Sony IMX220 Exmor RS BSI.

Konektifitas
Philips Aurora i966 ini mempunyai berbagai macam konektifitas, untuk menyambung ke koneksi internet. Smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G LTE, serta terdapat pula 3G jika berada di daerah yang belum support 4G. bisa juga menggunakan jaringan Wi-Fi bertipe 802.11 a/b/g/n sebagai penghubung ke hotspot area jika kuota internet habis. Tersedia juga koneksi Bluetooth untuk transfer file antar smartphone, GPS untuk menemukan lokasi yang akurat di peta.

Harga Philips Aurora i966

Harga Philips i966 Aurora

Untuk masalah harga, Philips Aurora i966 dibanderol sebesar US$600 atau jika dirupiahkan hampir setara dengan Rp. 7.000.000. memang harga tersebut tergolong cukup mahal mengingat keunggulan dalam performanya juga kamera depan dan belakang yang terbilang mewah. Tentu saja harga yang tertera diatas bukan merupakan harga pasti, namun bisa berubah sewaktu – waktu. Demikian ulasan dari produk smartphone Philips Aurora i966, terimakasih sudah berkunjung kemari.