Harga Hape Huawei Terbaru 20201

Harga Hape Huawei Terbaru 2021 - Semakin banyak vendor gadget asal China yang mulai memasarkan produk besutan mereka khususnya smartphone ke pasar tanah air, setelah vendor seperti Lenovo, Xiaomi, Coolpad dan Vivo kini giliran Huawei yang ingin menunjukkan taringnya di ajang persaingan Smartphone Android yang ada di Indonesia. Mungkin bagi sebagian dari anda lebih mengenal Huawei sebagai produsen modem. Ya, memang pabrikan gadget yang satu ini sudah cukup lama masuk ke pasar Modem USB di Indonesia. Namun, karena melihat peluang masih cukup terbuka lebar di pasar smartphone Android Indonesia maka Huawei pun memutuskan ikut juga dalam persaingan tersebut bersama dengan berbagai vendor gadget lainnya. Menariknya lagi, di negaranya vendor gadget ini cukup terkenal sebagai salah satu pesaing ketat Lenovo, pasalnya kedua pabrikan Smartphone Android tersebut seakan-akan selalu ingin menghadirkan produk handphone berkualitas yang digemari masyarakat.

Harga Hp Huawei Terbaru
Harga Hape Huawei Terbaru
Sebagian masyarakat mungkin masih ada yang sering meragukan kualitas dari gadget buatan produsen China, karena mereka menganggap gadget seperti smartphone China merupakan gadget yang kurang berkualitas, padahal beberapa vendor gadget asal China termasuk Huawei juga sudah menggunakan standarisasi pabrik yang cukup tinggi sehingga komponen-komponen yang disematkannya ke dalam smartphone besutannya tersebut pun tergolong memiliki kualitas yang unggul. Apalagi, meskipun telah menggunakan komponen berkualitas, smartphone besutan vendor asal China akan dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau termasuk smartphone Huawei.

Ya, rata-rata smartphone besutan pabrikan gadget asal China memang sepertinya sudah tahu betul daya tarik utama yang dapat memikat perhatian pecinta gadget Indonesia. Huawei pun demikian, sebab selain menyematkan spesifikasi yang mumpuni, vendor ini pun menyematkan harga yang tergolong relatif wajar dan terjangkau, sehingga mulai dari segmen bawah hingga segmen atas mampu membeli smartphone Android besutan Huawei. Salah satunya yang paling menarik perhatian adalah smartphone Huawei seperti Huawei Y330 yang pada beberapa situs jual beli online mendapat predikat sebagai salah satu smartphone best seller, karena selain harganya yang hanya sekitar 800 Ribu Rupiah, spesifikasi yang diusungnya pun sudah tergolong mampu memanjakan penggunanya.

Selain smartphone yang dibanderol dengan harga dibawah ataupun di kisaran 1 Jutaan, tentunya Huawei juga memproduksi smartphone kelas menengah dengan kisaran harga 3 Jutaan seperti Huawei seri Huawei Honor dan juga smartphone yang berkualitas premium seperti vendor gadget lainnya, yang tentunya harganya pun tergolong tinggi, sekitar 6 Jutaan seperti yang disematkan pada Huawei Ascend P7 yang tentu saja dilengkapi dengan spesifikasi yang lebih mumpuni dari smartphone kelas low-entry dan juga smartphone kelas menengah.

Sayangnya, hingga kini, Huawei belum terlalu banyak meluncurkan smartphonenya di Indonesia, namun bila anda tertarik untuk membeli smartphone Huawei, maka berikut ini ada daftar harga paling update tahun 2015 untuk produk smartphone besutan Huawei. Diharapkan dengan adanya daftar harga di bawah ini dapat membantu anda untuk memutuskan smartphone Huawei seperti apakah yang sesuai dengan keinginan anda dan tentunya yang sesuai dengan budget yang anda miliki saat ini.

Harga Hape Huawei Terbaru 2020


Tipe Smartphone
Harga
Huawei U8510 Ideos X3
Rp.    575.000
Huawei Ascend Y320
Rp.    747.000
Huawei Ascend Y330
Rp.    797.800
Huawei Y3
Rp.    798.000
Huawei Batik Y3
Rp.    875.000
Huawei Ascend Y520
Rp. 1.000.000
Huawei Y5
Rp. 1.069.000
Huawei Ascend G525
Rp. 1.799.000
Huawei Honor 4C
Rp. 2.249.000
Huawei H3X
Rp. 3.499.000
Huawei Ascend P7
Rp. 4.499.000
Huawei P7
Rp. 4.999.000
Huawei P8
Rp. 6.499.000
Huawei H4C P8
Rp. 6.629.000
Huawei Ascend Mate 7
Rp. 6.700.000

Itulah daftar harga paling update smartphone Huawei untuk tahun 2021 ini. Bila dilihat dari daftar harga tersebut terlihat Huawei memang mencoba untuk memasarkan beragam varian smartphone besutannya ke Indonesia dengan harga yang sesuai untuk semua kalangan, mulai dari kalangan bawah yang dapat membeli smartphone dengan range harga antara 500 ribu hingga 1 Jutaan, kalangan menengah yang dapat membeli smartphone dengan harga sekitar 3 jutaan dan kalangan atas yang dapat membeli varian smartphone premium yang harganya mencapai 6 Jutaan.