Harga Hape (HP) Xolo Terbaru 2020

Harga Hape Xolo Terbaru 2020 - Semakin hari semakin banyak vendor gadget yang memasarkan produknya ke Indonesia, kini bukan hanya produsen gadget khususnya smartphone asal Korea Selatan, China dan Jepang saja yang masuk ke Indonesia namun juga dari negara-negara lainnya, mulai dari Perancis hingga India. Ya, kini sudah ada beberapa varian smartphone besutan vendor gadget asal India yakni Xolo yang dipasarkan di Indonesia. Tentunya smartphone-smartphone tersebut sudah dibekali dengan beragam spesifikasi menarik, dan agar semakin menarik perhatian masyarakat, smartphone besutan Xolo tersebut juga dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau untuk semua kalangan masyarakat khususnya bagi mereka yang kantongnya pas-pasan sepertinya smartphone Xolo dapat dijadikan sebagai pilihan smartphone alternatif yang tepat.

Harga Hape Xolo Terbaru
Harga Hape (HP) Xolo
Bila anda tertarik dengan smartphone besutan Xolo namun masih bingung kira-kira smartphone Xolo yang seperti apa yang sesuai dengan keinginan anda dan juga budget yang anda miliki, maka berikut ini ada daftar harga smartphone Xolo yang dapat anda simak lebih lanjut.

Harga Hape Xolo Terbaru 2020

Tipe Smartphone
Harga
Xolo One
Rp. 1.200.000
Xolo Q1001
Rp. 1.300.000
Xolo Q700 Club
Rp. 1.400.000
Xolo Opus 3
Rp. 1.600.000
Xolo Omega
Rp. 1.700.000
Xolo Black
Rp. 2.700.000

Itulah daftar harga paling update untuk smartphone Xolo di tahun 2020 ini. Memang vendor gadget asal India ini belum terlalu banyak memasarkan varian smartphone yang dibesutnya, namun bila melihat harga yang disematkan pabrikan gadget ini pada setiap smartphone besutannya maka anda dapat menyimpulkan bahwa Xolo lebih menyasar segmen menengah ke bawah sebab harga yang dibanderolnya untuk setiap smartphone tersebut memang hanya dalam kisaran harga satu jutaan saja dan hal tersebut tentunya tergolong cukup terjangkau bagi semua kalangan.

Meskipun cukup terjangkau namun jangan remehkan spesifikasi yang dibekalkan Xolo ke dalam smartphone besutannya tersebut. Hal tersebut dapat dilihat dari produk smartphonenya yang paling murah yakni Xolo One. Smartphone yang hanya dibanderol dengan harga 1.2 Juta Rupiah tersebut sepertinya sudah mampu memanjakan penggunanya yang memiliki kantong pas-pasan, pasalnya smartphone tersebut sudah dipersenjatai dengan berbagai spesifikasi cukup menarik, mulai dari layarnya yang sudah dibekali dengan layar berteknologi IPS sehingga meskipun resolusi layar yang disematkannya tergolong kurang maksimal namun tampilan gambar yang tersaji pada layar tersebut tergolong cukup tajam dan jernih, selain itu untuk urusan dapur pacunya pun, Xolo telah membenamkan chipset serta prosesor yang tergolong cukup mumpuni berasal dari Mediatek yang memboyong prosesor Quad Core Cortex A-7 berkecepatan 1.2 Ghz dan tak lupa dilengkapi dengan pengolah grafis Mali 400 dan juga dengan RAM berkapasitas 1 GB yang tergolong sudah lumayan cepat bila digunakan multitasking ataupun bermain mobile game. Meskipun belum 4G dan dual kamera yang disematkan hanya beresolusi 5 MP dan VGA namun bila mengingat harga yang disematkan Xolo pada smartphone ini nampaknya memang cukup wajar.

Nah, bila anda ingin mendapatkan spesifikasi yang lebih canggih pada sebuah smartphone tentu saja anda harus membeli smartphone dengan harga yang agak lebih mahal seperti Xolo Black yang dibanderol dengan harga sekitar 2.7 Juta Rupiah. Pada smartphone ini Xolo tentu saja telah melengkapinya dengan spesifikasi yang lebih tinggi, contohnya dapat dilihat dari resolusi layar berteknologi IPS yang disematkan Xolo pada smartphone tersebut yang sudah beresolusi HD 1080 x 1920 pixels dan juga telah dilengkapi dengan lapisan pelindung anti gores Corning Gorilla Glass 3. Sedangkan untuk sektor dapur pacunya, smartphone ini pun sudah dibekali dengan hardware yang mumpuni, sebab terdiri dari chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang dipadukan dengan prosesor Octa Core berkecepatan 2.5 GHz, ditambah pula dengan pengolah grafis Adreno 405 dan RAM yang berkapasitas 2 GB, selain itu berbeda dengan smartphone Xolo yang harganya 1 Jutaan dan masih menjalankan OS Android Kitkat, untuk Xolo Black ini sudah menjalankan OS Android Lollipop. Sektor kamera dan konektifitas pada Xolo Black juga tergolong sudah mampu memanjakan penggunanya sebab sudah dual kamera beresolusi masing-masing 13 MP dan 5 MP serta sudah dilengkapi dengan teknologi yang mendukung jaringan 4G.

Jadi semuanya terserah anda, ingin membeli smartphone Xolo yang seperti apa, bila budget anda hanya berkisar antara 1 hingga 2 Juta Rupiah maka anda cukup dapat bebas memilih varian smartphone yang anda inginkan, namun bila budget yang anda miliki lebih dari 2 Juta Rupiah sebaiknya pertimbangkan untuk membeli Xolo Black yang berspesifikasi lebih tinggi diantara smartphone Xolo lainnya.