Advan Vandroid S4P Harga dan Spesifikasi Terbaru

Harga dan Spesifikasi Advan S4P - Bagi anda yang mungkin sedang mencari ponsel android dengan harga yang relatif murah dan terjangkau, maka vendor lokal Advan bisa menjadi salah satu produsen yang anda lirik produknya. Advan S4P merupakan salah satu ponsel android dengan harga yang relatif murah dari Advan yang sudah dibekali dengan spesifikasi yang cukup lumayan. Salah satu yang bisa menjadi andalan ponsel tersebut adalah processor quad-core yang telah dibekalkan yang tentu akan mampu memaksimalkan kinerja Advan S4P. Untuk informasi spesifikasi Advan S4P selengkapnya dapat anda simak berikut ini.
Advan Vandroid S4P

Spesifikasi Advan Vandroid S4P

JaringanGSM-GSM Dual SIM
Layar4 inci 480×800 pixels, Multitouch
Sistem OperasiAndroid 4.4 KitKat
ProsesorQuad Core 1.2 GHz Cortex A7
PenyimpananMemori Internal 4 GB, MicroSD up to 16 GB
Kapasitas RAM512 MB
KameraBelakang: 5 MP, LED flash – Depan: 2MP
Konektifitas3G-HSDPA, WiFi, Bluetooth, USB, GPS
MultimediaFM Radio, Voice/Video Recorder, Audio/Video player
BateraiLi-ion 1500 mAh
Harga BaruRp. 600.000
Harga BekasRp. 450.000

Dapat dilihat pada tabel diatas spesifikasi Advan S4P memang tidak terlalu tinggi, namun mengingat harga jualnya yang relatif murah dan terjangkau, rasanya spesifikasi diatas sudah cukup sebanding. Kamera utama dengan resolusi 5MP telah dibekalkan pada ponsel ini dimana dilengkapi juga dengan kamera depan 2MP. Seperti kebanyakan ponsel Advan lainnya juga ponsel-ponsel android saat ini, Advan S4P telah mengadopsi fitur dual SIM yang tentu sangat berguna untuk anda yang memiliki lebih dari satu nomor handphone. Dengan fitur tersebut maka akan membuat anda bisa mengaktifkan dua nomor hp secara bersamaan.
Advan S4P
RAM yang disematkan pada Advan S4P berkapasitas 512MB yang tergolong relatif kecil untuk era smartphone saat ini. Namun kembali lagi, mengingat harga Advan S4P yang juga relatif murah, maka wajar jika ponsel tersebut masih dibekali dengan RAM yang cukup terbatas. Dengan kapasitas 512MB tersebut rasanya memang akan terasa cukup berat jika ponsel tersebut digunakan untuk membuka beberapa aplikasi secara bersamaan. Untuk itu ada baiknya menghindari membuka banyak aplikasi secara bersamaan, segera tutup aplikasi yang sudah tidak anda gunakan sebelum membuat aplikasi lainnya.

Advan S4P telah mendukung jaringan 3G-HSDPA yang tentu saja akan mampu memberikan kecepatan akses internet yang cukup baik, yang tentunya dengan didukung jaringan yang baik pula dari operator seluler yang digunakan. Untuk urusan penyimpanan, telah tersedia memori internal sebesar 4GB yang mana anda bisa menambah kapasitas penyimpanan tersebut dengan menambahkan memori eksternal MicroSD sampai dengan 16GB.

Harga Advan S4P

Seperti telah disinggung sebelumnya harga Advan S4P relatif murah dan terjangkau. Dari penelusuran yang admin lakukan di salah satu situs jual beli online pada saat tulisan ini dibuat, harga baru Advan S4P dijual antara 595.000 - 650 ribu. Harga tersebut tentu saja bisa saja berbeda dengan harga yang berlaku di pasaran offline seperti di pusat penjualan handphone ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas dan lain sebagainya. Harga yang berlaku di situs jual beli online pun tentu saja dapat berubah setiap saat tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Sedikit kesimpulan mengenai Advan S4P versi admin hargahape.net, ponsel ini cocok untuk anda yang ingin membeli ponsel android dengan dana yang terbatas. Ponsel ini cocok untuk anda yang mungkin lebih banyak membutuhkan fitur-fitur standar sebuah ponsel seperti untuk telepon, sms, dan aplikasi sosial media seperti BBM, Whatsapp, dan lain sebagainya.

Demikian informasi yang dapat admin bagikan mengenai harga dan spesifikasi Advan S4P untuk saat ini, semoga bermanfaat untuk anda semua. Jika ada pertanyaan atau mungkin koreksi mengenai informasi Advan S4P diatas, langsung saja silakan sampaikan melalui kolom komentar, admin usahakan untuk segera merespon pesan anda tersebut.