Advan Vandroid S35D Harga dan Spesifikasi Terbaru

Harga dan Spesifikasi Advan S35D - Pada kesempatan sebelumnya admin telah berbagi informasi mengenai salah satu ponsel android dari vendor lokal Advan S4P yang dibandrol dengan harga relatif murah. Kali ini admin masih akan membahas atau berbagi informasi mengenai salah satu ponsel murah dari Advan lainnya, yakni Advan S35D. Berada pada kategori entry level ponsel ini dipasarkan dengan harga yang lebih murah dari Advan S4P, karena spesifikasi yang disematkan pada Advan S35D pun memang masih dibawah Advan S4P.
Advan S35D
Pada bagian processor misalnya, Advan S4P sudah dibekali dengan processor quad-core sedangkan Advan S35D masih menggunakan processor single core. Begitu juga dengan dukungan RAM, Advan S35D masih menggunakan RAM sebesar 256 yang tentu saja membuat kemampuan ponsel ini cukup terbatas. Akan terasa berat rasanya jika ponsel ini digunakan untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan. Bahkan dengan kapasitas ROM yang hanya 512MB tentu akan membuat pengguna tidak dapat banyak memasang atau menambah aplikasi pada ponsel tersebut. Berikut dapat anda simak spesifikasi singkat dari Advan S35D.

Spesifikasi Advan S35D

  • Layar 3.5"
  • Processor single-core 1.0GHz
  • RAM 256MB
  • ROM 512MB
  • Dual Camera
  • Koneksi 3.5G, GSM-GSM
  • Wifi
  • Bluetooth
  • Battery 1200mAh
Dengan layar sebesar 3.5 inch tentu saja Advan S35D terlihat cukup mungil. Cocok untuk mereka yang memng suka dengan ponsel-ponsel mungil, namun tentu kurang cocok rasanya untuk pengguna yang memiliki jari relatif besar, karena mungkin akan menjadi agak sulit ketika melakukan pengetikan dilayar 3.5 inch tersebut, karena otomatis tombol atau keypadnya pun akan relatif kecil tampilannya yang bukan tidak mungkin membuat tidak nyaman.
Advan Vandroid S35D
Advan S35D rasanya lebih cocok untuk anda yang memang tidak banyak membutuhkan fitur-fitur smartphone android. Ponsel ini lebih cocok untuk anda yang lebih banyak memerlukan ponsel untuk telpon ataupun sms saja. Seperti pada Advan S4P, ponsel ini juga telah dilengkapi dengan fitur dual SIM serta telah mendukung jaringan 3G HSDPA. Kamera juga telah dibekalkan dimana untuk kamera utama memiliki resolusi 2MP dan kamera depan1.3MP. Baterai dengan kapasitas 1200 mAh dibekalkan pada Advan S35D guna mendukung segal aktifitas pengguna pada ponsel tersebut.

Harga Advan S35D

Harga advan S35D untuk kondisi baru terakhir kali dipasarkan pada harga 460-475 ribuan. Harga tersebut merupakan harga terakhir yang admin dapatkan dari penelusuran di salah satu situs jual beli online, dimana untuk saat ini rasanya sudah cukup sulit untuk bisa mendapatkan Advan S35D dalam kondisi baru. Untuk anda yang mungkin masih berminat untuk memiliki ponsel ini, tentu akan lebih mudah mendapatkannya dalam kondisi bekas atau second. Untuk harga Advan S35D bekas sendiri tentu saja bervariasi tergantung dari sang penjual sendiri, silakan anda negosiasi dengan penjual untuk bisa mendapatkan harga yang ideal atau yang sesuai dengan yang anda inginkan.

Demikian informasi mengenai harga dan spesifikasi Advan S35D yang dapat admin bagikan, semoga bisa bermanfaat untuk anda semua terutama yang sedang mencari informasi mengenai ponsel tersebut. Seperti biasa, jika ada pertanyaan atau mungkin koreksi serta informasi tambahan mengenai Advan S35D langsung saja silakan anda sampaikan melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini.